Anggit, Wakil Rakyat PDIP Cilacap, Berkomitmen Melanjutkan Program Pembangunan

by -67 Views

Anggota DPRD Kabupaten Cilacap terpilih periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan, Anggit Adi Juwita, bertekad melanjutkan program pembangunan, khususnya infrastruktur jalan di Dapilnya, setelah kembali menjadi wakil rakyat.

“Program pembangunan masih banyak yang belum terealisasi, termasuk infrastruktur jalan yang belum selesai. Kami akan melanjutkan dan prioritaskan hal ini,” ujar Anggit saat diwawancara setelah acara tasyakuran keluarga besar Anggit Adi Juwita (AAJ) di Lapangan Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Sabtu (31/8/2024) malam.

Anggit berharap untuk dapat memperbaiki keadaan di masa depan. “Kami akan segera menyelesaikan hal-hal yang masih belum terselesaikan hingga saat ini, insya Allah,” katanya.

Anggit Adi Juwita terpilih kembali sebagai wakil rakyat setelah bersaing di Dapil 6 yang meliputi 4 Kecamatan yaitu Kesugihan, Jeruklegi, Maos, dan Sampang pada Pemilu Legislatif bulan Februari 2024 dengan meraih 8.372 suara.

Politisi dari PDI Perjuangan ini menegaskan bahwa Dapil 6 harus menjadi lebih baik di masa depan. “Saya akan berjuang untuk hal tersebut kembali, dan tentu banyak hal yang bisa dimanfaatkan atau bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama di Dapil 6,” ujar Anggit.

Menanggapi pencalonan Bupati Cilacap yang didukung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2024, Anggit menyambut baik hal tersebut.

“Calon Bupati dari PDI Perjuangan berasal dari Dapil 6, beliau adalah Pak Setyo Budi Wibowo yang lahir dan berdomisili di Kesugihan. Ini pertanda baik, dan kami akan mendukung sepenuhnya di bawah naungan partai, optimis PDI Perjuangan bisa menang dalam Pilkada,” ungkapnya.

“Ia dan Wakil Bupati, Pak Fahrur Rozi, adalah orang-orang baik, dan kami yakin mereka dapat menjadi perpanjangan tangan partai yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Cilacap agar sejahtera dan berkembang,” tambah Kader PDI Perjuangan ini.

*Artikel ini telah dipublikasikan di SUARA INDONESIA.
– Pewarta: Satria Galih Saputra
– Editor: Mahrus Sholih*