KPU Menutup Pendaftaran, 4 Pasangan Calon Akan Bersaing di Pemilihan Kepala Daerah Cilacap Tahun 2024

by -35 Views

Pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada Cilacap 2024 telah resmi ditutup oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap. Pendaftaran ditutup pada Kamis malam sebelum masuk ke Jumat dini hari. Ketua KPU Cilacap, Weweng Maretno mengungkapkan bahwa empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati telah mendaftar secara resmi selama periode tiga hari pendaftaran.

Pasangan calon tersebut adalah Imam Tobroni dan Mohamad Sonhaji, Awaluddin Muuri dan Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu), Syamsul Aulia Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya, serta Setyo Budi Wibowo (SBW) dan Fahrur Rozi (FR). Keempat pasangan ini telah lolos verifikasi administrasi oleh KPU dan siap bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Cilacap pada Pilkada 2024.

Pasangan calon tersebut memiliki latar belakang yang beragam, termasuk mantan pejabat, mantan pejabat militer, ulama, politisi, dan artis papan atas Indonesia. Pasangan ini diusung oleh berbagai partai politik seperti PAN, Partai Gerindra, PKB, dan PDI Perjuangan. Semoga Pilkada Cilacap 2024 berjalan dengan lancar dan demokratis.