Kejaksaan Agung melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah terkait dugaan korupsi program BOK dan Jaspel

by -36 Views
Berita
Kejatisu Geledah Kantor Dinkes Tapteng, Diduga Terkait Dugaan Korupsi BOK dan Jaspel

Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) keluar dari Kantor Dinkes Tapteng, Selasa (13/08/2024). (Foto: Lamhot Naibaho/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, TAPTENG – Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) digeledah oleh Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Selasa (13/ 08/2024). Pemeriksaan tersebut berlangsung sejak sore dan selesai sekitar pukul 18.57 WIB.

Dari penggeledahan, dua pria berbaju hitam tampak keluar dari dalam kantor Dinkes Tapteng. Mereka membawa sejumlah kotak yang berisi berkas atau dokumen penting. Kotak-kotak itu diangkut ke dalam mobil kelir hitam berpelat nomor BK 1305 ENI.

Kemudian disusul oleh seorang pria yang mengenakan rompi merah hitam bertuliskan ‘Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi’ dan dua orang perempuan berseragam yang sama.

Ketika berupaya dimintai konfirmasi terkait hal itu, tim tersebut enggan menjawab pertanyaan awak media. Mereka langsung masuk ke dalam mobil serta pergi meninggalkan kantor Dinkes Tapteng.

Tim tersebut kemudian menuju ke rumah mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tapteng yang berada di Jalan Elang, Kota Sibolga. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih