Polisi Menyulut Gubuk Narkoba di Percut Seituan – Berhati-hatilah Online

by -264 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Polsek Medan Tembung melakukan penggerebekan di daerah pemukiman warga di tepi rel kereta api, Jalan Pancasila, Kecamatan Percut Seituan.

Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson Sitompul, mengatakan penggerebekan dilakukan sebagai respons atas kekhawatiran masyarakat terkait peredaran narkoba dan tawuran antar kelompok di wilayah tersebut.

“Dalam penggerebekan bersama Muspika Percut Seituan, petugas berhasil menemukan satu paket sabu siap edar, alat isap sabu, beberapa senjata tajam yang diduga digunakan dalam tawuran, serta satu orang yang diduga sebagai pengguna narkoba,” katanya pada Jumat (2/8).

Jhonson menekankan bahwa petugas juga membakar lebih dari 20 gubuk liar yang digunakan sebagai tempat peredaran dan penggunaan narkotika di sekitar rel kereta api.

“Kerjasama antara Polsek Medan Tembung dan Muspika Percut Seituan akan saling memperkuat dalam upaya pemberantasan narkoba,” tegasnya, sambil menambahkan bahwa Polsek Medan Tembung terus berkolaborasi dalam menindak peredaran narkoba. (wol/lvz/d1)

Editor AGUS UTAMA