Kadisdikbud Madina, Sumut Ditahan Jaksa, Deflasi Kembali, Pemko Medan Mengundang WN Singapura untuk Berinvestasi

by -258 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara telah menerima pelimpahan tahap II (penerimaan berkas dan tersangka) dugaan korupsi pengutipan uang seleksi PPPK Kabupaten Madina Tahun 2023.

“Tim JPU Pidsus Kejati Sumut menerima pelimpahan berkas perkara dan 6 tersangka terkait dugaan tindak pidana korupsi perbuatan pemerasan dan atau penerimaan hadiah dalam rangka Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal TA 2023,” kata Yos A Tarigan, Jumat (2/8).

Berita selengkapnya

Sumut Kembali Deflasi di Bulan Juli

Pada bulan Juli, Sumut kembali mencatat deflasi sebesar 0,82 persen secara bulanan. Angka ini jauh lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya.

Ekonom Sumut, Gunawan Benjamin, mengungkapkan bahwa pemicu deflasi banyak disumbang oleh komoditas cabai merah dan bawang merah. Menurut data BPS, deflasi bulan Juli sebagian besar dipengaruhi oleh sisi persediaan atau supply.

Baca selengkapnya

Pemko Medan Persilakan WN Singapura Berinvestasi

Pemko Medan memberikan kesempatan bagi warga negara Singapura yang ingin berinvestasi di Kota Medan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat menerima Kunjungan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Mr. Kwok Fook Seng di Balai Kota, Jumat (2/8).

“Kami akan memberikan kemudahan bagi warga Singapura yang ingin berinvestasi di Kota Medan. Kami siap membuka diri untuk warga Singapura,” kata Aulia Rachman, didampingi oleh Kepala Dinas PMPTSP Kota Medan, Nurbaiti Harahap, dan Kepala Bappeda Kota Medan, Benny Iskandar.

Baca selengkapnya

(wol/eko/d2)