Kadisdik Batubara dan Sekretaris Ditahan dalam Ops Patuh Toba, Dilakukan Razia Pekat di Medan Selayang – Berita Waspada Online

by -258 Views

Polda Sumut terus meningkatkan pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024 dalam upaya menciptakan kedisiplinan dalam berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di Sumatera Utara.

Pada hari kesembilan pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024, Polda Sumut mencatat sejumlah pelanggaran lalu lintas, dengan dua orang meninggal dunia dan terjadi 13 kecelakaan lalu lintas.

Personel yang menjalankan Operasi Patuh Toba 2024 memberikan tindakan kepada pelanggar lalu lintas, termasuk tilang ETLE Statis sebanyak 46, tilang mobile 10, tilang manual 1.542, dan teguran sebanyak 1.392.

Di hari yang sama, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menerima pelimpahan tersangka dan barang bukti dalam kasus dugaan korupsi Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten Batubara TA 2023. Tim JPU Pidsus Kejati Sumut dan Kejari Batubara menerima pelimpahan berkas perkara dan 5 tersangka terkait kasus tersebut.

Operasi razia juga dilakukan di tempat hiburan malam Ratu Kafe di Medan Selayang oleh tim gabungan TNI dan Polri. Sebelumnya, dilakukan apel pasukan dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean di halaman Mapolrestabes Medan.

Semua kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.