Polrestabes Medan Menyelidiki Temuan Beras Bulog dan Penyerangan Petugas, 4 Pelaku Ditangkap di Warga Medan Tembung – Waspada Online

by -77 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung, ditangkap oleh petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan karena mencuri perhiasan senilai Rp60 juta milik warga.

Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Madya Yustadi, mengatakan bahwa pelaku melakukan aksinya saat penghuni rumah di Jalan Bhayangkara sedang tertidur.

“Pelaku melihat jendela rumah korban terbuka dan bersama temannya masuk ke dalam rumah mencuri sejumlah perhiasan emas berupa gelang seharga Rp60 juta,” kata Yustadi, Selasa (23/7).

Polrestabes Medan juga sedang menyelidiki dugaan penemuan beras Bulog yang kemasannya diganti dan dijual kembali kepada masyarakat di Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Yustadi juga mengungkapkan bahwa tim Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap empat pelaku yang melakukan penyerangan terhadap petugas saat eksekusi bangunan di Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, yang menyebabkan beberapa petugas terluka.

Semua kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.