Gerindra Kota Probolinggo Memutuskan Mendukung Pasangan Dokter Aminuddin-Ina Buchori dalam Pilkada 2024

by -171 Views

DPP Partai Gerindra Resmi Usung Dokter Aminuddin-Ina Buchori dalam Pilkada Kota Probolinggo 2024

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO – DPP Partai Gerindra resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan dokter Aminuddin Muchtar dan Ina Dwi Lestari atau Ina Buchori untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Probolinggo 2024.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Jakarta pada Senin (22/7/2024). Ahmad Muzani juga meminta agar seluruh kader Gerindra di Kota Probolinggo bekerja untuk memenangkan pasangan tersebut.

Dokter Aminuddin menyampaikan rasa syukur atas diberikannya amanah oleh DPP Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kota Probolinggo yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dokter Aminuddin menyatakan, “Terima kasih kepada DPP Gerindra, terutama kepada Pak Prabowo yang telah memberikan amanah kepada saya dan mbak Ina dalam Pilkada 2024.”

Pasangan ini juga siap melanjutkan program-program pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo.

Surat rekomendasi ini menandakan bahwa pasangan tersebut adalah pilihan langsung dari Bapak Prabowo. Mereka juga akan segera mengkonsolidasikan kekuatan internal partai Gerindra serta menjajaki koalisi dengan partai politik lainnya.

Artikel ini disunting oleh Satria Galih Saputra.