Kopdar Cilacap Mendukung Sudaryono Maju sebagai Pemimpin di Pemilihan Gubernur 2024

by -58 Views

Deklarasi Komando Panglima Sudaryono (Kopdar) Kabupaten Cilacap mendukung Sudaryono maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub 2024, telah dilakukan pada Jumat (5/7/2024) kemarin. Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, telah mendapatkan dukungan dari sekelompok relawan dan pendukung yang tergabung dalam Kopdar Kabupaten Cilacap.

Dukungan ini ditunjukkan melalui deklarasi yang dilakukan untuk Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029. Sekretaris Kopdar Kabupaten Cilacap, Aris Waluyo, memberikan penilaian positif terhadap Sudaryono, menyebutnya sebagai sosok yang muda, pintar, berwibawa, dan berkarisma. Oleh karena itu, pihaknya mendukung Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah lima tahun ke depan.

Alasan lainnya mendukung Sudaryono adalah karena track record yang jelas, berpendidikan, dan dianggap sebagai pekerja keras. Kopdar Kabupaten Cilacap berupaya melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas Sudaryono di wilayah tersebut. Mereka juga akan melakukan deklarasi hingga tingkat Kecamatan dan Desa untuk menguatkan dukungan dan menambah barisan relawan pendukung.

Aris optimis bahwa Sudaryono akan memperoleh dukungan yang besar dari masyarakat di Kabupaten Cilacap dan Kopdar Cilacap siap mensukseskan dukungan tersebut agar Sudaryono menjadi pemimpin Jawa Tengah.

Pewarta: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih

Semoga Mas Dar bisa menjadi pemimpin yang baik di Jawa Tengah.