Pemuda Pancasila Cilacap Siap Sukseskan Syamsul Aula Rachman Maju Menjadi Bupati di Pilkada 2024

by -65 Views

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap mendeklarasikan dukungan untuk calon bupati Syamsul Aula Rachman di salah satu hotel. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Dukungan terhadap calon bupati Cilacap Syamsul Aula Rachman pada Pilkada 2024 terus berkembang. Banyak elemen masyarakat menyatakan dukungan kepada mantan wakil bupati Cilacap ini, termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila di bawah pimpinan Edi Santoso.

Ketua MPC Pemuda Pancasila, Edi Santoso, melihat bahwa Syamsul Aula Rachman, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Cilacap, adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Cilacap dalam lima tahun mendatang.

“Kami ingin memiliki seorang Bupati yang lebih baik, dan menurut kami, sosok yang sesuai adalah mas Syamsul, yang mampu mengatasi pengangguran dan meningkatkan perekonomian. Beliau telah membuktikannya ketika menjabat sebagai wakil bupati,” ujar Edi setelah deklarasi di salah satu hotel di Cilacap, pada Minggu (23/6/2024).

“Oleh karena itu, kami mendukung beliau untuk menjadi Bupati Cilacap periode 2024-2029 dan Pemuda Pancasila siap untuk mensukseskannya pada Pilkada 2024 nanti,” tambah bos Edi.

Selain kecerdasan dan pengalaman, program yang ditawarkan oleh calon bupati Syamsul ini juga sejalan dengan visi Pemuda Pancasila, terutama dalam bidang perekonomian.

“Kami memiliki pelabuhan kargo dan sektor perikanan. Jika dikelola dengan baik, hal ini akan berdampak positif pada perekonomian masyarakat. Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan mas Syamsul, masyarakat akan lebih sejahtera,” kata bos Edi.

“Kami telah membangun pabrik kayu di Cilacap dan telah mengekspornya ke Korea. Selain kayu, kami juga memiliki produksi gula. Semua ini sejalan dengan program mas Syamsul untuk memajukan Kabupaten Cilacap,” tegasnya.

Untuk memenangkan Syamsul Aula Rachman pada Pilkada 2024 mendatang, Pemuda Pancasila telah memerintahkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 24 Kecamatan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sosialisasi ini penting untuk meningkatkan elektabilitas mas Syamsul. Kami telah menugaskan seluruh PAC untuk merangkul masyarakat agar mendukung beliau,” ujar pengusaha sukses tersebut.

“Dengan jumlah anggota sekitar 30 ribu anggota yang tersebar di 269 Desa, kami siap untuk memenangkan mas Syamsul menjadi Bupati. Kami optimis memenangkan 1.000 persen,” pungkas Edi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih