HLH Employees worldwide engage in volunteering, BPJamsostek Distributes Shopping Bags

by -366 Views

BPJamsostek Gresik melakukan employee volunteering di Pasar Baru Gresik dengan membagikan tas belanja ramah lingkungan. Pada tanggal 5 Juni 2024 untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, karyawan BPJamsostek Gresik edukasi para penjual dan pembeli di pasar tersebut. Mereka juga mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan dan membagikan tas belanja ramah lingkungan.

Kepala BPJamsostek Gresik, Bunyamin Najmi, menjelaskan bahwa kegiatan Employee Volunteering dilakukan setiap tahun dengan bentuk dan lokasi yang berbeda. Kegiatan ini didanai oleh donasi sukarela dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan Gresik.

Dalam kegiatan kali ini, mereka mengusung tema Go Green dengan membagikan tas belanja ramah lingkungan kepada masyarakat. Selain itu, mereka memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan tas belanja ramah lingkungan untuk mengurangi penggunaan tas plastik sekali pakai.

Bunyamin menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial lingkungan karyawan BPJamsostek Gresik terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Mereka berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan lingkungan dan alam sekitar, sehingga karyawan BPJamsostek dapat merasakan pentingnya menjaga lingkungan dan mengurangi sampah plastik.

Mereka berharap kegiatan peduli lingkungan yang didanai dari kantong pribadi karyawan BPJamsostek dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat tidak hanya bagi karyawan, tetapi juga untuk masyarakat sekitar. (Adv)