HK Meningkatkan Fasilitas Jalan Tol Tanpa Dibimbing Oleh Nepotisme, Setiap Penduduk Diwajibkan Punya NIK – Waspada Online

by -143 Views

DELITUA, Waspada.co.id – Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) yang akan datang, Edy Rahmayadi, mengungkapkan alasan dia akan maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 atau periode kedua.

Edy menyampaikan hal ini saat menerima kunjungan belajar rombongan mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Universitas Sumatera Utara (USU) di rumahnya di Desa Pamah, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (8/6).

Baca artikel selengkapnya

HK Maksimalkan Fasilitas Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) berhasil memperpanjang konektivitas Jalan Tol Trans Sumatra di Sumatera Utara dengan mengoperasikan 2 seksi tol baru pada tahun 2024, yaitu Tol Binjai-Langsa Seksi 2 Segmen Kuala Bingai-Tanjung Pura sepanjang 19 km yang mempersingkat waktu perjalanan dari Binjai ke Tanjung Pura dari 1,5 jam menjadi 30 menit.

Selain itu, Tol Indrapura-Kisaran seksi 2 (Lima Puluh-Kisaran) sepanjang 32,15 km juga memperpendek waktu tempuh dari Medan ke Kisaran dari sebelumnya 5 jam menjadi hanya 2,5 jam.

Baca artikel selengkapnya

Setiap Warga Negara Wajib Mempunyai NIK

Nomor Induk Kependudukan (NIK) menjadi hal yang penting dan wajib dimiliki oleh setiap warga negara, termasuk warga Kota Medan. Terlebih lagi, saat ini NIK menjadi dasar untuk segala bentuk administrasi di Indonesia.

Baca artikel selengkapnya

(wol/eko/d2)

Editor AGUS UTAMA