Pengendara Motor Tewas Tertembak oleh Begal, Senjata Tajam Kawanan Geng Motor Disita – Berita Terbaru dari Waspada Online

by -96 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap dua pelaku begal yang menebas tangan pengendara motor di Jalan Pancing/Williem Iskandar, Kecamatan Medan Tembung.

Kedua pelaku begal yang ditangkap bernama Muhammad Juhri Afandi alias Black (25) dan Ahmad Dedi alias Grandong (41).

“Kejadian terjadi pada Sabtu 25 Mei 2024 lalu di Jalan Pancing, saat itu korban Abdul Azis hendak pulang ke rumahnya namun dihadang oleh 5 orang pelaku ini,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, Jumat (31/5).

Pengendara sepeda motor itu tewas setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (31/5). Peristiwa naas itu terjadi bersamaan dengan turunnya hujan deras disertai angin kencang. Pohon besar itu menimpa korban dan sepeda motornya. Setelah dievakuasi, korban dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tidak tertolong. Berdasarkan KTP, korban bernama Himilda dan membawa tas berisi handphone, dompet, dan uang.

Tim Unit Reskrim Polsek Medan Barat menemukan sejumlah senjata tajam milik kawanan geng motor di dekat warung permukiman warga, Jalan Karya, Gang Seroja, Kelurahan Karang, Kecamatan Medan Barat, Kemarin. Kapolsek Medan Barat, Kompol Andria Rosa, mengatakan penemuan senjata tajam itu berdasarkan laporan warga. Warga sering menemukan senjata tajam di selokan yang dekat warung milik masyarakat. Pemilik warung selalu menemukan senjata tajam di selokan saat bersih-bersih di pagi hari.

(wol/lvz/d1)

Editor: AGUS UTAMA