Polres Ngawi Berkomitmen Obrak Sabung Ayam serta Segala Bentuk Perjudian

by -391 Views
Berita
Obrak Sabung Ayam, Polres Ngawi Komitmen Berantas Segala Bentuk Perjudian

Konferensi pers Polres Ngawi mengungkap kasus perjudian sabung ayam. (Foto: Ari Hermawan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, NGAWI – Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono akan menindak tegas pelaku segala bentuk perjudian di wilayah hukumnya. Hal ini disampaikan Argo saat konferensi pers di media center Polres Ngawi, Jumat (24/5/2024).

“Kami tegaskan bahwa polisi akan mengambil tindakan tegas terhadap semua pelaku yang melakukan perjudian di Kabupaten Ngawi,” kata Argo kepada awak media.

Argo menyatakan bahwa setelah kejadian pembubaran judi sabung ayam di Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, pihaknya akan lebih intensif dalam memberantas perjudian.

“Kami tidak akan mentolerir siapapun yang melakukan tindakan melanggar hukum, termasuk pelaku perjudian,” tegas Argo.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kapolres Blitar itu juga menunjukkan hasil penangkapan enam orang yang diduga terlibat dalam perjudian sabung ayam.

“Mereka semua terlibat, ada yang berperan sebagai koordinator hingga pengepul uang judi,” ungkapnya.

Selain berhasil menangkap pelaku perjudian, polisi juga menyita barang bukti perjudian sabung ayam, termasuk ayam aduan, uang tunai, jam dinding, kurungan ayam, arena aduan, dan sepeda motor milik para pelaku.

Kapolres Ngawi mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam kegiatan perjudian, terutama jika kegiatan tersebut mengganggu dan membuat resah warga lain. (*)

ยป Klik untuk berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih