Delapan Langkah Konvergensi untuk Mengurangi Stunting di Kota Medan, Seorang Wanita (53 Tahun) Mengalami Pemerkosaan, Seorang Anggota Brimob Bertindak Sebagai Saksi dalam Sidang Terdakwa Penusuk – Waspada Online

by -111 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan penjelasan tentang delapan langkah konvergensi untuk menurunkan stunting di Kota Medan pada tahun 2023 secara daring dari Command Center Kantor Walikota Medan, Kamis (16/5).

Penjelasan yang diberikan oleh Bobby Nasution adalah bagian dari Evaluasi Kinerja Kabupaten/Kota di Sumatera Utara dalam Implementasi Delapan Langkah Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2023 di Sumut yang dilakukan oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Sumatera Utara.

Baca selengkapnya

Wanita berusia 53 tahun dengan nama Herlinda Boru dibakar oleh seorang pria bernama SP alias Leman (51) di Jalan RS Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan.

Pelaku diduga telah merencanakan untuk membakar korban tersebut yang terjadi pada Senin (13/5) lalu. Kasus ini telah dilaporkan ke Mapolsek Medan Tembung.

Baca selengkapnya

Anggota Brimob menjadi saksi dalam sidang kepemilikan senjata api terhadap terdakwa Edi Suranta Gurusinga alias Godol, pada Selasa (14/5) di Pengadilan Negeri Lubukpakam.

Agenda persidangan terhadap terdakwa Godol di Pengadilan Negeri Lubukpakam itu melibatkan personel Bripka Surya Darma Sambo untuk memberikan kesaksiannya.

Baca selengkapnya