Gas meledak, Centre Point disegel, pencuri kabel Tower PT TBG – Berhati-hati Online

by -202 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Sebuah rumah mengalami kerusakan parah setelah diduga tabung gas meledak di Kompleks Liberty Residence, Kelurahan Glugur I, Kecamatan Medan Timur, Rabu (15/5).

Informasi yang didapatkan menyebutkan, ledakan tersebut menyebabkan dua penghuni rumah mengalami luka bakar serius dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Empat unit rumah lainnya juga mengalami kerusakan akibat ledakan yang menghebohkan warga sekitar kompleks perumahan. Beberapa mobil juga mengalami kerusakan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan, Muttaqin Harahap SH MH bersama Forkopimda Kota Medan mendampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam menyegel Mall Centre Point yang berlokasi di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Rabu (15/5).

“Sore tadi, bersama Forkopimda Kota Medan, kami mendampingi Wali Kota Bobby Nasution dalam menyegel Mall Centre Point,” kata Kajari Medan Muttaqin Harahap kepada wartawan.

Seorang terdakwa bernama Muhammad Ramdani (27) diadili karena mencuri kabel tower milik PT Tower Bersama Group (TBG) di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (15/5).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pantun Simbolon, dalam dakwaannya, menjelaskan bahwa kasus ini bermula ketika Bowo (belum tertangkap) mendatangi rumah terdakwa dan mengajaknya untuk pergi jalan-jalan dengan sepeda motor.

(wol/ryp/d2)

Editor AGUS UTAMA