Calon Kepala Daerah Harus Memprioritaskan Kesejahteraan Rakyat menurut Nasim Khan

by -90 Views

Bendahara Umum DPP PKB, Nasim Khan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah tinggal enam bulan lagi. Foto dan spanduk calon sudah mulai tersebar di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Wakil Bendahara Umum DPP PKB, Nasim Khan mengatakan, semua calon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada 2024 harus memiliki niat tulus untuk memajukan daerahnya dan menyejahterakan rakyat.

Menurutnya, kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 tidak cukup hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga tentang menjadi sosok teladan yang melindungi rakyat, memberikan keamanan, kenyamanan, serta memakmurkan, menyejahterakan, dan mencerdaskan rakyat.

Nasim menilai bahwa kemajuan suatu daerah sangat dipengaruhi oleh kemampuan kepala daerah dalam merumuskan program pembangunan. Oleh karena itu, PKB akan mendukung putra-putri terbaik untuk maju dalam Pilkada 2024. Nasim juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi ini.

Dia menegaskan bahwa masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan dan tidak tergiur dengan politik uang. Memilih pemimpin berdasarkan uang dapat memperpanjang korupsi. Oleh karena itu, masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin yang terbaik.

Pewarta: Syamsuri
Editor: Mahrus Sholih

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Terima kasih.