“Prof Ridha Kembali Berkas Pendaftaran Cawalkot Medan, Mantan Polisi Ditangkap dalam Kegiatan Manasik Haji yang Diikuti 371 Orang” – Waspada Online

by -97 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Reskrim Polsek Percut Seituan berhasil menangkap pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Haji Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, pada Jumat (3/5).

Pelaku pembacokan yang ditangkap tersebut bernama Kamiso (49) yang merupakan penduduk Dusun X, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan. Sedangkan korban dari kejadian tersebut adalah Rahman Tuah Nasution.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Jhonson Sitompul, menjelaskan bahwa kejadian ini berawal ketika pelaku tanpa izin dari pemilik bangunan di lahan pertanian mulai menggali lubang. Melihat hal tersebut, korban kemudian mendekati pelaku.

Selengkapnya

371 Orang Ikuti Manasik Haji

Pemerintah Kabupaten Asahan telah mengadakan Manasik Haji 1445 H / 2024 M. Kegiatan ini diikuti oleh 371 orang sebelum pelaksanaan ibadah haji.

Acara Manasik Haji tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Asahan, Jhon Hardi Nasution, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan pada Jumat (3/5).

Jhon menjelaskan bahwa bimbingan Manasik Haji merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan sebagai persiapan untuk pelaksanaan ibadah haji. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar calon haji memiliki pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan haji sehingga ibadah dapat berjalan lancar dan sesuai dengan ajaran agama.

Selengkapnya

Prof Ridha Kembalikan Berkas Pendaftaran Cawalkot Medan

Tokoh masyarakat dan juga guru besar fakultas kedokteran USU, Prof Dr dr Ridha Dharmajaya Sp.BS (K), telah mengunjungi sekretariat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Jalan T. Amir Hamzah pada Sabtu (4/5) siang.

Kedatangan Prof Ridha bersama sejumlah tokoh organisasi Islam, aktivis pemuda Islam, dan aktivis buruh di sekretariat Nasdem bertujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota Medan. Mereka berharap mendapatkan dukungan dan bantuan untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kota Medan 2024-2029.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang baik di sini (Nasdem) dan berharap dapat menjadi bagian dari keluarga besar Nasdem. Kami berharap dapat bersama-sama membangun peradaban yang baik di Kota Medan,” ungkap Prof Ridha.

Selengkapnya

(wol/man/d1)