Pj Bupati Berpesan dalam Halal Bihalal Pemkab Bondowoso dengan Mengundang Tokoh Agama

by -140 Views

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso mengadakan acara halal bihalal di Pendapa Bupati, pada Jumat (3/5/2024). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, seperti KH R. Ahmad Azaim Ibrahimy dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo, KH Imam Barmawi Burhan dari Pondok Pesantren Nurul Burhan, dan KH Asy’ari Pasha selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bondowoso.

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, menyampaikan bahwa melalui halal bihalal ini diharapkan dapat mengambil hikmah untuk selalu menghilangkan sikap iri, dengki, dan dendam. Ia menekankan pentingnya memaafkan kesalahan sesama, untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Bambang juga menekankan perlunya menjaga silaturahmi antara pimpinan dan bawahan dalam lingkungan kerja Pemkab Bondowoso, guna menciptakan iklim kerja yang nyaman dan profesional. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bondowoso atas pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Pemkab Bondowoso akan fokus pada pembangunan berdasarkan analisis kebutuhan masyarakat di masa depan. Berita ini disunting oleh Imam Hairon.(*)

Penulis: Bahrullah
Editor: Imam Hairon

Untuk berita lebih lanjut, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News: SUARA INDONESIA.