Garuda Muda Bersumpah untuk Memenangkan Pertandingan – Waspada Online

by -191 Views

DOHA, Waspada.co.id – Pada malam Kamis (2/5) nanti, Timnas U-23 Asia akan berhadapan dengan Irak. Bek Timnas U-23, Rio Fahmi, berjanji untuk membawa kemenangan atas Irak kepada masyarakat Indonesia dalam pertandingan perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2023, malam Kamis (2/5) ini.

Rio Fahmi berharap Garuda Muda dapat mengalahkan Irak dan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Diketahui bahwa pemenang antara Indonesia dan Irak akan langsung melaju ke Paris, sedangkan tim yang kalah harus melalui babak playoff melawan wakil dari Afrika, Guinea.

“Kami berjanji kepada masyarakat Indonesia bahwa kami mampu meraih kemenangan. Jika kami berhasil mendapatkan tiket ke Olimpiade, itu akan menjadi kebanggaan bagi kami dan seluruh masyarakat Indonesia. Kami menciptakan sejarah ini untuk bangsa kami,” kata Rio pada Rabu (1/5).

“Kami berjanji akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk masyarakat Indonesia. Kami yakin kami bisa meraih kemenangan,” tambah Rio Fahmi.

Menyikapi persiapan menghadapi Irak, Rio Fahmi menyebutkan bahwa semua pemain sudah siap. Namun, pelatih Shin Tae-yong dipastikan tidak dapat memainkan Rizky Ridho karena mendapat kartu merah dalam perempatfinal melawan Uzbekistan.

“Saya pikir Irak adalah tim yang bagus, tetapi kami sudah mempersiapkan diri dan yakin bisa meraih kemenangan,” ujarnya. (wol/aa/bola/d2

Editor: AUSTIN TUMENGKOL