Bupati Situbondo Berikan Paket Sembako kepada Puluhan Difabel dan Lansia

by -91 Views

Bupati Situbondo Karna Suswandi memberikan bantuan paket sembako kepada puluhan difabel dan lansia. Sebanyak 75 orang menerima bantuan senilai Rp 500 ribu per paket. Bantuan tersebut disalurkan dalam acara halal bihalal di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Situbondo pada Kamis, 2 Mei 2024.

Bupati Situbondo menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari Sentra Mahatmiya Bali Kementerian Sosial Republik Indonesia. Dinas Sosial Kabupaten Situbondo secara aktif menjalin komunikasi dengan Sentra Mahatmiya Bali untuk mendapatkan bantuan bagi difabel, termasuk kursi roda, alat bantu, dan paket sembako.

Paket sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, telur, sarden, biskuit, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, deterjen, tas spunbond, kacang hijau, gula merah, dan sampo. Diharapkan bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para penerima.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, Timbul Surjanto, mengapresiasi kerjasama yang baik antara Dinas Sosial Situbondo dan Sentra Mahatmiya Bali. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mendukung kehidupan sehari-hari para penerima.