Insiden Tabrakan dan Pembunuhan oleh Oknum Brimob di Tol Binjai Damai, Wanita Tewas – Waspada Online

by -102 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pria bernama Jarianto Jamin diserahkan ke Mapolrestabes Medan karena mengaku berpangkat Mayor Jenderal (Mayjen) gadungan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, mengatakan awalnya Jarianto mendatangi Makodam I Bukit Barisan pada 22 April 2024 sembari mengaku berpangkat Mayor Jenderal (Mayjen).

“Petugas Kodam I/BB yang curiga dengan gerak-geraknya langsung diamankan. Saat diperiksa didapati identitas pria berinisial JJ ini berstatus sebagai anggota TNI AD yang ternyata setelah diperiksa data itu palsu,” katanya, Jumat (26/4).

Oknum Brimob Tabrak Mobil Warga di Pintu Keluar Tol Binjai Damai

Oknum Brimob berinisial AKP HS menabrak mobil warga di pintu keluar Tol Binjai, belum lama ini. Akibatnya, mobil minibus warga silver milik warga itu mengalami penyok di bagian bumper depan kanan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Bid Propam Polda Sumut terhadap oknum Brimob AKP HS akhirnya sepakat berdamai dengan korban disaksikan para penyidik.

“Ya benar kedua belah pihak dalam perkara tabrakan di pintu keluar Tol Binjai telah sepakat berdamai,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (26/4).

Wanita Dibunuh Teman Pria

Polsek Medan Barat mengungkap peristiwa pembunuhan yang dialami seorang wanita bernama Melani Sitompul (46) warga Jalan Griya, Kecamatan Medan Barat, yang terjadi pada Rabu (24/4) malam lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, mengatakan korban tewas di tangan pacarnya akibat dianiaya berkali-kali oleh pelaku bernama Ridwan Nasution alias Ridho.

“Awalnya pada Selasa (23/4) sekira Pukul 19.00 WIB, korban datang ke rumah pelaku di Kecamatan Medan Barat. Kemudian, korban dan pelaku bersama-sama mengonsumsi narkoba. Usai melakukan hal itu pelaku teringat karena melihat korban jalan dengan pria lain yang membuatnya menganiaya korban,” katanya, Jumat (26/4).

(wol/lvz/d2)
Editor AGUS UTAMA