Polisi Menangkap Tersangka Pembunuhan Wanita di Sei Agul – Waspada Online

by -96 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pemuda berinisial RN alias R yang diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang wanita di Kecamatan Medan Barat telah berhasil ditangkap.

RN ditangkap tidak lama setelah kejadian terjadi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, RN masih sedang menjalani pemeriksaan intensif untuk mengetahui motivasi di balik aksi pembunuhan tersebut.

“Telah ditangkap,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang, pada Kamis (25/4).

Anria mengungkapkan bahwa RN telah ditangkap sekitar pukul 01.00 WIB. “Pelaku sudah ditangkap jam 1 malam tadi,” katanya.

Sebelumnya, seorang wanita dilaporkan tewas akibat dianiaya oleh teman pria di Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, pada Rabu (24/4) malam.

Penemuan jenazah korban yang tergeletak dalam keadaan telentang tersebut membuat gempar warga sekitar.

Korban tersebut diketahui bernama M Boru Sitompul, yang merupakan warga Perumahan Pondok Surya Garden Jalan Kalpataru, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Seorang warga bernama Agustina menyatakan bahwa ia sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah sekitar pukul 19.30 WIB.

“Pertama kali saya mendengar suara seorang perempuan minta tolong dari dalam rumah (yang diduga pelakunya),” ungkapnya. (wol/lvz/d1)

Editor: AGUS UTAMA