Mas Anies, Saya Mengetahui Senyuman Anda Bermakna Besar – Waspada Online

by -102 Views

Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan pidato dalam rapat pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden di KPU, pada Rabu (24/4). Dalam pidatonya, Prabowo menyapa seluruh hadirin termasuk para ketua umum partai dan pasangan calon presiden dan wakil presiden 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Prabowo mengingatkan bahwa kontestasi Pemilu 2024 adalah proses yang tidak bisa dihindari dalam negara. Ia menekankan bahwa suka duka Pemilu 2024 merupakan bagian dari tuntutan demokrasi yang harus dijalani.

Meskipun ada ketegangan politik selama Pilpres, Prabowo menegaskan bahwa saat ini semua itu telah berakhir. Ia juga mengajak para elit politik untuk bersatu kembali dan bersama-sama membangun bangsa.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa dirinya memahami perasaan Anies Baswedan dan Cak Imin karena pernah merasakan kekalahan pahit dalam kontestasi Pilpres sebelumnya. Ia menegaskan bahwa pilihan yang tajam dan keras dalam kontestasi Pemilu adalah sesuatu yang diminta oleh rakyat.

Dalam akhir pidatonya, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin dan pasangan calon lainnya yang tidak hadir Ganjar-Mahfud.