Jember Selatan Menawarkan Pengalaman ‘Korean Glamping’ yang Menggoda

by -544 Views

Hiburan: Wahana Penginapan Korean Glamping di Dira Shopping Center Kencong, Jember

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana liburan yang berbeda selama lebaran, bisa mencoba mengunjungi Dira Shopping Center Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Di momen lebaran ini, tempat belanja tersebut menawarkan inovasi baru yang membuat pengunjung betah dan ingin berlama-lama.

Tidak tanggung-tanggung, wahana penginapan baru dengan konsep ‘Korean Glamping’ baru saja dibangun di lahan seluas kurang lebih 2 hektar. Dengan pemandangan persawahan dan Gunung Argopuro, pengunjung akan dimanjakan dengan 47 kamar ala Korea. Mereka bisa menginap, menikmati berbagai makanan dan minuman, serta bersantai bersama keluarga sambil berkegiatan barbeque saat malam hari.

Tak perlu khawatir, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, antara 100-400 ribu rupiah saja. Pengunjung bisa menikmati kamar yang luas dan berornamen pernik seperti di Korea, dengan harapan agar bisa betah bersama keluarga selama menginap.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari tempat yang luas, tempat tidur, hingga mandi air hangat. Dengan adanya Korean Glamping ini, Dian Pertiwi selaku General Manager Dira Kencong berharap agar pengunjung bisa menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

Wahana Korean Glamping ini akan resmi dibuka mulai tanggal 12 April, namun pengunjung sudah bisa memesan tempat menginap sekarang melalui call center. Dian juga mengajak masyarakat Jember maupun luar kota untuk segera memesan tempat menginap dan merasakan sensasi berbeda yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Dira Kencong dan rasakan pengalaman berlibur yang berbeda di Korean Glamping mereka.