Penyebab Serawak Jatim Terungkap oleh Kapolda, Kecelakaan di Tol Ngawi Sering Terjadi

by -106 Views

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto melakukan pengecekan pos Lebaran 2024 di wilayah Kabupaten Ngawi, salah satunya rest area Ngawi KM 575 A, Senin (8/4/2024).

Dalam kunjungannya, Imam Sugianto menyinggung sering terjadinya kecelakaan di jalan tol Ngawi yang menyebabkan banyak korban meninggal dunia. Menurutnya, hal ini disebabkan oleh kondisi pengendara yang tidak fit.

Imam Sugianto menyarankan kepada para pemudik untuk berhenti istirahat sejenak di rest area Ngawi KM 575 A jika merasa lelah atau mengantuk. Setelah merasa fit dan tidak mengantuk, barulah melanjutkan perjalanan.

Kapolres Ngawi Argowiyono juga menjelaskan bahwa Polres Ngawi telah mendirikan pos-pos pantau di jalur provinsi dan di beberapa lokasi pariwisata untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jatim Imam Sugianto didampingi oleh sejumlah pejabat Forkopimda Provinsi Jawa Timur, seperti Adhy Karyono (Pj Gubernur Jatim), Mayjen TNI Rafael Granada Basy (Pangdam V Brawijaya), Laksamana Muda TNI Ariantyo (PangKoarmada ll), dan Ony Anwar Harsono (Bupati Ngawi).

Artikel ini disusun oleh Ari Hermawan dan diedit oleh Mahrus Sholih.