Papera Cilacap Mendukung Sudaryono sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah 2024: Bersiap Menjadi Kekuatan Politik

by -82 Views

Ketua DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Cilacap, Mustolah, menyatakan dukungannya terhadap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pilgub 2024 mendatang. Dukungan ini disampaikan sebagai representasi DPC Papera Cilacap, yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra.

Mustolah mengatakan bahwa Sudaryono dinilai layak untuk memimpin Jawa Tengah lima tahun ke depan, karena kapasitasnya yang cerdas dan berpengalaman dalam dunia politik. DPC Papera Cilacap siap menjadi mesin politik untuk memenangkan Sudaryono di Cilacap apabila maju sebagai cagub Jateng.

Sekretaris DPC Papera Cilacap, Paryono, juga mengklaim memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan Sudaryono, yaitu dengan memberi pinjaman dana bergulir kepada pedagang di Cilacap tanpa bunga dan agunan. Strategi ini diharapkan dapat mendulang suara untuk Sudaryono agar dapat menjadi Gubernur Jateng.

Berita ini dapat ditemukan lebih lanjut di SUARA INDONESIA. Penulis berita ini adalah Satria Galih Saputra, dan diedit oleh Mahrus Sholih.