Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan PCNU Surabaya Mengedistribusikan Beras kepada Masyarakat

by -94 Views

PCNU Surabaya dan Polres Tanjung Perak Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat

Katib PCNU Surabaya, KH Syaiful Chalim, menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat di kantor PCNU Surabaya, Jalan Bubutan, Surabaya, Kamis (28/03/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya menyambut hangat penyaluran bantuan berupa beras dari Polres Tanjung Perak Surabaya yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Sekretaris PCNU Surabaya, KH Masudki Toha, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena telah mempercayakan penyaluran beras melalui PCNU Surabaya.

“Ia mengapresiasi niat baik dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena mampu menerapkan kepedulian kepada seluruh masyarakat di Kota Surabaya,” ujar Masudki.

Ia berharap agar kerja sama antara PCNU Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat terus berlanjut untuk kepentingan umat dan masyarakat di Kota Surabaya. Penyaluran bantuan beras ke kantor PCNU Surabaya dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Ari Bayu Aji, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ke kaum dhuafa terus digencarkan oleh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, termasuk baksos bersama PCNU Surabaya.

Selain PCNU Surabaya, kegiatan baksos ini juga menyasar organisasi masyarakat lainnya dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga Surabaya. Hadir dalam penyaluran bantuan beras beberapa jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang didampingi oleh jajaran PCNU Surabaya.

Pewarta: Lukman Hadi
Editor: Imam Hairon

Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.