Perhutani Blora Pertama Kali Gelar Bazar Ramadhan, Ribuan Paket Sembako dan Takjil Gratis Habis Terjual

by -87 Views

Gunawan
27 Maret 2024 | 23:03 Dibaca 246 kali

Berita
Pertama Kalinya, Perhutani Blora Gelar Bazar Ramadhan, Ribuan Paket Sembako dan Takjil Gratis Ludes

Adm Perhutani KPH Blora, Yeni Ernaningsih memberikan sambutan di Bazar Ramadhan, Rabu (27/3/2024). (Foto: Istimewa / Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, BLORA Sebanyak 2.000 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg minyak, dan 1 kg gula pasir serta takjil kuliner olahan dari para pelaku UMKM, untuk pertama kalinya diadakan oleh Perhutani KPH Blora.

Adm Perhutani KPH Blora, Yeni Ernaningsih dalam keterangannya di Blora, pada Rabu, mengatakan bahwa Bazar Ramadhan yang diadakan untuk pertama kalinya ini adalah bagian dari program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) untuk masyarakat Blora.

Dengan demikian, kata Yeni, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga terjangkau.

“Kami ingin membantu penyediaan sembako murah, melalui program TJSL untuk masyarakat Blora,” katanya, pada Rabu (27/3/2024), di halaman kantor Perhutani KPH Blora.

Yeni menyatakan bahwa sebanyak 2.000 paket sembako disediakan dengan rincian beras 5 kg, minyak 1 kg, dan gula pasir 1 kg yang dapat dibeli dengan harga Rp 70.000 per paket.

“Kupon telah dibagikan beberapa hari sebelumnya. Paket sembako ini diharapkan akan membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako murah saat lebaran nanti,” papar Yeni.

“Ini bagian dari program TJSL untuk masyarakat Blora,” tambahnya.

Di lokasi Bazar, masyarakat juga bisa mendapatkan paket takjil kuliner olahan dari para pelaku UMKM Blora untuk berbuka puasa secara gratis.
“Semoga rutin di setiap tahun, kedepannya,” kata Yeni.

Antusiasme dalam mendapatkan sembako murah juga dirasakan oleh salah satu warga di Blora Kota.

“Mendapatkan kupon dengan harga murah, sangat terjangkau,” kata Lina (45).

Dia menyatakan bahwa kehadiran bazar ramadhan di Perhutani Blora sangat bermanfaat di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok.

“Terima kasih Perhutani Blora, semoga ada lagi tahun depan,” harapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Imam Hairon