Prabowo Subianto Hadiri Bukber TKN dan Relawan, Berbagi Ungkapan Syukur dan Komitmen Lanjutkan Mendukung Jokowi

by -116 Views

Prabowo Subianto merasa bersyukur atas terpilihnya sebagai presiden RI periode 2024-2029. Ungkapan syukur tersebut disampaikannya ketika menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3).

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 17:15 WIB dengan mengenakan kemeja koko putih dan peci hitam. Kehadirannya disambut hangat oleh para relawan dan tamu yang hadir.

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD, dan Relawan yang telah berjuang keras untuk meraih kemenangan ini,” ujar Prabowo.

“Perjalanan yang telah kita lalui didasari oleh cita-cita yang mulia dengan tekad untuk memajukan dan menghormati bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Prabowo juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan presiden sebelumnya guna mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur.

“Kita bersatu dalam perjalanan yang besar ini. Tujuan kita jelas, yaitu membangun di atas fondasi yang telah dibangun oleh para pemimpin sebelum kita, namun dengan tekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Sebagai Bagian dari Koalisi Indonesia Maju, kita tidak ragu atau malu-malu, kita akan meneruskan jejak Presiden Joko Widodo,” tambah Prabowo.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Roesan P Roeslani, Ketua Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Partai PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Partai Gelora Anis Matta, Ketua Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Partai Prima Agus Jabo Prioyono, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Harian Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, serta para relawan Prabowo-Gibran.