Polisi Mendalami Penemuan 5 Jenazah di Kampus UNPRI

by -388 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menemukan lima mayat di Kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan bahwa penyidik masih melakukan penyelidikan terkait penemuan lima mayat di UNPRI.

“Polrestabes Medan akan berkoordinasi dengan pihak UNPRI untuk mendapatkan penjelasan mengenai penemuan lima jenazah tersebut,” katanya pada Rabu (13/12).

Sementara ketika ditanya mengenai munculnya video klarifikasi mengenai penemuan mayat itu hoax, Hadi mengungkapkan bahwa penyidik juga sedang mendalami hal tersebut.

“Semuanya masih dalam penyelidikan oleh penyidik. Mohon bersabar,” ungkap juru bicara Polda Sumut tersebut.

Sebelumnya, kelima mayat yang ditemukan tersebut termasuk empat laki-laki dan satu perempuan tanpa identitas yang berada di lantai 15 Kampus UNPRI.

“Kelima mayat tersebut diduga disembunyikan di sebuah ruangan. Namun begitu, kita masih menunggu keterangan dari pihak kampus,” terang Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa.

Fathir juga meminta manajemen Universitas Prima Indonesia (UNPRI) untuk bekerjasama dalam mengenai beredarnya video dugaan penemuan mayat.

“Saya meminta pihak kampus untuk bekerjasama. Karena kedatangan polisi di sini (kampus) untuk menjawab kekhawatiran masyarakat mengenai beredarnya video dugaan penemuan mayat,” ujarnya. (wol/lvz/d1)

Editor AGUS UTAMA