Maaf, Saya Tidak Takut Kehilangan Jabatan!

by -111 Views

JAKARTA, Waspada.co.id – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan tidak melanggar aturan karena tetap mengusung Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres. Sekalipun ada putusan MK yang menyatakan telah terjadi pelanggaran etik berat.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menjawab pertanyaan capres nomor Urut 1, Anies Baswedan, dalam debat perdana Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

“Jadi Mas Anies memang sewaktu perkembangan politik itu ada beberapa segi perspektif. Tim saya para pakar hukum yang mendampingi dari segi hukum bilang tidak ada masalah,” kata Prabowo.

Terkait pelanggaran etik hakim MK sudah ada tindakan yang diberikan kepada hakim MK. Walaupun hakim MK masih ada yang melakukan perlawanan hukum kembali.

“Keputusan itu final dan tidak dapat diubah, kita ini bukan anak kecil Mas Anies, Anda juga paham, intinya rakyat yang putuskan, rakyat menilai, kalau rakyat tidak suka Prabowo-Gibran tidak usah pilih Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

“Saya tidak takut tidak punya jabatan Mas Anies, maaf ya, maaf ya! Mas Anies saya tidak punya apa-apa, saya sudah siap mati untuk negara ini,” pungkasnya. (wol/jawapos/pel/d2)