Siti Atiqoh Ganjar Mendorong Gaya Hidup Sehat Melalui Senam Bersama Warga Tangsel

by -106 Views

Siti Atiqoh, istri Ganjar Pranowo, mengikuti kegiatan senam bersama warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Minggu, 10 Desember 2023. Kedatangannya disambut hangat oleh warga Tangsel, terutama di wilayah Situ Gintung, Ciputat.

Pada kesempatan tersebut, Siti Atiqoh hadir untuk ikut senam sehat dan cek kesehatan gratis bersama warga di Taman Pulau Situ Gintung 3, Kota Tangsel. Atikoh memberikan pesan tentang pentingnya gaya hidup sehat kepada para peserta dan warga setempat. Respon positif dari warga, yang sebagian besar ibu-ibu, membuat suasana semakin meriah.

Kegiatan tersebut mengajak para peserta untuk berolahraga bersama-sama dan menjaga pola makan yang sehat. Atikoh menyatakan kebahagiannya karena kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendukung gaya hidup sehat. Ia juga merasa kegiatan ini dapat menjadi momen silaturahmi.

Atikoh juga mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh DPD Partai Perindo Kota Tangsel dan DPC Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Kota Tangsel. Menurutnya, kegiatan ini bagus karena diintegrasikan dengan pemeriksaan kesehatan sehingga dapat membantu dalam deteksi dini dan evaluasi pola makan masyarakat.

Artikel ini ditulis oleh Aris Danu dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Untuk berita lainnya, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News.